MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017

MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017 - Hallo sahabat Umroh Murah , Pada sharing info kali ini tentang MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017, yuk daftar sekarang.

Promo : MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017
Harga : MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017

lihat juga


MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017

ALHABSY MANAGEMENT HAJI DAN UMROH Mulai Rp 18 Jutaan ! travel biaya paket umroh murah jakarta desember 2016 - 2017 Promo Plus Turki 2016-2017 |Umroh November Januari Februari Maret April Mei Juni Ramadhan 2016 - 2017
ALHABSY MANAGEMENT GROUP TRAVEL
ALSHA TOUR & ALHABSYI TRAVEL 
HAJI DAN UMROH
paket umroh desember 2016

 Alhabsy Management adalah Travel Umroh Jakarta yang aman terpercaya, di tahun 2016-2017 ini kami berkomitmen untuk memberikan layanan lebih baik lagi bagi setiap para calon jama'ah. Dalam naungan Alhabsyi Management Group Travel, Memberikan solusi bagi perjalanan umroh anda ke tanah suci dengan berbagai program umroh yang bisa anda pilih, Kami berikan biaya umroh terbaik dan terjangkau dikelasnya. Kami Biro travel umroh jakarta yang mengedepankan kepastian keberangkatan dan keamanan dalam perjalanan umroh dan haji para jamaah kami.

Kini kami mengeluarkan program biaya umroh dalam rupiah, tak lain adalah untuk lebih mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa berangkat umroh
Apa saja paket umroh 2016-2017 Spesial yang bisa anda pilih bersama kami ? Diantaranya adalah :
Paket Umroh Reguler : Adalah program umroh menggunakan fasilitas hotel bintang 5 dan menggunakan pesawat direct. Sehingga jamaah lebih nyaman dalam perjalanan umrohnya

Paket Umroh Hemat : Adalah program paket umroh murah dengan fasilitas hotel bintang 3 dan menggunakan pesawat transit. Paket umroh ini adalah merupakan salah satu solusi bagi anda yang ingin ibadah umroh dengan biaya umroh lebih hemat terjangkau.

Paket Umroh Bareng Ust.Ahmad Alhabsy : Adalah program umroh reguler dengan pilihan 2 fasilitas hotel bintang 3 dan bintang 5, menggunakan pesawat direct dan di bimbing langsung oleh Ust.Ahmad Alhabsy.
Anda juga bisa menghubungi kami untuk perencanaan umroh murah yang paketnya tidak ada dalam daftar termasuk didalamnya paket umroh rombongan dan khusus keluarga. Mari diskusikan dan temukan solusi paket umroh anda bersama kami. Pastikan anda hanya memilih travel umroh yang aman terpercaya, Alhabsy Management Travel Umroh

Paket Umroh Mei 2017  dan Paket Umroh Ramadhan 2017
paket umroh mei dan ramadhan 2017
Biaya Handling perlengkapan Rp 1,2 juta
HUBUNGI LAYANAN JAMAAH KAMI SEKARANG
CALL/SMS/WA 0813-1027-5067
PIN BB 2B44CF0D

Berikut Rencana Rangkaian Rute Perjalanan Umroh

Hari 01 Jakarta - Jeddah
Jama’ah berkumpul di bandara soeta persiapan memasuki ruang imigrasi untuk pengecekan passport dan masuk ke ruang tunggu. Take Off menuju Bandara International King Abdul Aziz. Apabila naik pesawat transit, maka akan transit di ibu kota negara dari pesawat yang kita naiki. Landing di Bandara International King Abdul Azis Jeddah   Proses imigrasi,perjalanan menuju madinah, Check in hotel , Isitirahat.

Hari 02 Madinah
Sholat subuh berjama’ah di Masjid Nabawi, sarapan pagi kemudian melanjutkan Ziarah ke makam Rasulallah SAW, para sahabat Rosul, perkuburan Baqi dan berdo’a di Raudhoh
Dilanjutkan ziarah ke masjid Ali, masjid Abu Bakar dan masjid ghomamah
Sholat Rawatib di Masjid Nabawi

Hari 03 Madinah
Setelah shalat subuh dan sarapan pagi, para Jama’ah bersiap-siap untuk ziarah dengan Bus AC menuju  Jabal Uhud, Masjid Kuba, Masjid kiblatain, jabal Magnit, percetakan Al Qur’an,   perkebunan kurma danmasjid Sab’ah. Dan meperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 04 Madinah - Makkah
Setelah Sholat subuh dan sarapan pagi, para Jama’ah merapihkan barang bawaan , mandi ihram guna bersiap-siap melanjutkan perjalanan menuju kotaMakkah Al Mukarramah.
Setelah sholat Dzuhur dan makan siang jama’ah berkumpul  di Loby Hotel dengan menggunakan pakaian ihram, memasuki Bus AC dan melanjutkan perjalanan menuju Mekkah dengan berhenti sebentar di Masjid Bir Ali untuk mengambil Miqot Umroh.
Tiba di Mekkah Chek in Hotel, makan malamdilanjutkan dengan menyempurnakan Ibadah Umroh di Msjidil Harom.

Hari 05 Makkah
Sholat Rawatib di masjidil harom,I’tikaf, thawaf sunnah dan memberbanyak ibadah lainnya

Hari 06 Makkah
Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, ziarah sekitar kota Mekkah Napak tilas Haji ; Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmanh, Muzdalifah, Mina dan Jabal Nur dengan membawa pakaian ihrom.Mengambil miqot umroh ke-2 di Masjid Ja’ronah, Menyempurnakan umroh dengan Tawaf, Sa’I serta Tahalul di Masjidil Haram.

Hari 07 Makkah
Sholat Rawatib di masjidil harom,I’tikaf, thawaf sunnah dan memberbanyak ibadah lainnya

Hari 08 Makkah - Jeddah
Setelah sholat Shubuh , para jamaah bersama-sama melaksanakan thawaf wada,’
Melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah guna City Tour ke laut merah, Masjid terapung, Masjid Qisos, Makam Siti Hawa dan  tempat berbelanja di Balad.
Melanjutkan perjalanan menuju bandara International King Abdul Azis jeddah
Jamaah memasuki ruang tunggu,  proses Imigrasi. City tour di jeddah jika waktunya memungkinkan dengan schedule penerbangan menuju tanah air.

Hari 09 Jakarta
Take Off Menuju Bandara International Soekarno Hatta. Tiba di BandaraInternasianal Soekarno Hatta. Alhamdulillah semoga kita semua menjadi Jamaah Umroh yang Mabruroh dan semoga Allah meridhoi perjalanan kita yang suci ini, dan mudah-mudahan para Jamaah dapat kembali Umroh di waktu yang akan datang bersama kami, Amiin

Catatan : Itenerary umroh sewaktu-waktu bisa berubah tanpa mengurangi waktu dan nilai ibadah umroh.

paket, biaya, harga, ongkos, travel, biro, agen, jual, bisnis, mitra, kerjasama, tiket, tiket pesawat,jadwal,umroh,umrah,murah, hemat, yang bagus, ekonomis, promo, super murah, ekslusif, langsung jeddah, online, berkualitas, yang aman, resmi, depag, kemenag, rombongan, group, keluarga, liburan, reguler, ramadhan, full ramadhan, awal ramadhan, akhir ramadhan, pertengahan ramadhan, awal tahun, akhir tahun, cicil, cicilan, 9 hari, 12 hari, 15 hari, hotel bintang 5, hotel bintang 3, hotel bintang 4, pesawat, garuda, plus turki, plus wisata ke turki, plus, plus istanbul, plus turkey, plus eropa, plus maroko spanyol, plus mesir, plus cairo, maktour, first travel, alia wisaata, alia travel, nra,nooralia, albahjah, sunnah, yusuf mansyur, arifin ilham, arminareka, alisan, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, tahun 2015, tahun 2016, tahun 2017, tahun 2018, tahun 2020, januari, februari, maret, april, mei, juni, desember, oktober, bulan januari, bulan februari, bulan maret, bulan april, bulan mei, bulan juni, bulan desember, bulan ramadhan, bulan puasa, di jakarta, di surabaya, di medan, di makassar, di gorontalo, 
di bogor, di depok, di bekasi, di tangerang selatan, di depok, di jakarta timur, di jakarta selatan, di jakarta barat, di jakarta utara, di cirebon, di jogja, di malang, di bandung, di samarinda, di balikpapan, di padang, di jambi, di aceh, di riau


Demikianlah Artikel MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017

Sekian Kunci gitar MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah http://paketumrohmurah15juta.blogspot.com/2016/10/mulai-18-jutaan-travel-biaya-paket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "MULAI 18 Jutaan ! TRAVEL BIAYA PAKET UMROH MURAH JAKARTA DESEMBER 2016 - 2017"

Posting Komentar